Tips Agar Artikel Blog Kamu SEO dan Berkualitas

cara membuat artikel blog kamu SEO dan berkualitas



Tips Agar Artikel Blog Kamu SEO dan Berkualitas




MASTAHSMART - kali ini admin akan membagian sebuah artikel, Tips Agar Artikel Blog Kamu SEO dan Berkualitas. Artikel ini sangat penting gan buat blog kalian semua agar blog nya semaik SEO di Search Engine, karena sebuah artikel yang SEO akan lebih utama muncul di page 1 SE (Search Engine), tidak usah lama lama langsung sajah simak tutorialnya di bawah ini gan :


1. Memasang Thumbnail
Yang pertama adalah memasang thumbnail ya, kita harus memasang gambar/thumbnail di sebuah artikel. Emang ngaruh ya ? Ngaruh banget gan karna beberapa persen dari Search Engine, di hasilakan dari Thumbnail. Lalu bagaimana cara memasang thumbnail agan SEO ? Silahkan copy kode dibawah ini
< img src = " URL " alt = " Judul Postingan " width = " 100 " height = " 100 " / >
KETERANGAN :

* URL = URL gambar/ Alamat gmabar

* JUDUL POSTINGAN = disini kalian masukan judul artikel yang kalian postingan

* 100 yang pertama adalah angka pixel ke samping ukuran gambar, dan angka 100 yang kedua adalah angka pixel ke atas/tinggi ukuran gambar
2. Memakai Kode HTML

nah yang kedua adalah dengan memasang kode HTML, gunakanlah kode < h1 > kode < / h1 > sampai < h6 > kode < / h1 >, < u > kode < / u >, < i > kode < / i >, < b > kode < / b >, dll, dengan memasang kode HTML tersebut akan membuat artikel kamu menjadi SEO.
3. Memasang Keyword di Artikel
Untuk yang ke tiga ada kaitannya dengan kedua, untuk memasang keyword bisa menggunakan < b > keyword artikel kamu < / b > , bisa juga memakai < u > kode keyword artikel < / u >, dll.

4. Judul Artikel
yang ke empat adalah menulis Judul Artikel yang SEO, cara menulisnya harus Jelas dengan isi artikelnya. Misal : membahas tentang SEO, bisa kamu beri judul dengan Pengentian Dasar tentang SEO

5. Berkomentar di situs situs yang rame dan dofollow
untuk cara nomer lima, bisa di sebut Menanam Backlink. Berkomentar yang relavan dan masukan di kolom Website/URL dengan judul postingan kamu. Karena semakin banyak yang mengunjungi link yang kamu masukin tadi, maka akan semakin SEO Artikel Blog kamu.

Cukup Sekian dulu dari saya. Mohon maaf bila ada salah kata/penulisan di artikel Tips Agar Artikel Blog Kamu SEO dan Berkualitas. Jika ada yang ingin di tanyakan bisa berkomentar di bawah gan .

0 Response to "Tips Agar Artikel Blog Kamu SEO dan Berkualitas"

Posting Komentar