Tips agar badan kamu selalu sehat versi MASTAHSMART

Tips Agar Badan Kamu Sehat Setiap Hari

TIPS AGAR BADAN KAMU SEHAT SETIAP HARI


MASTAHSMART - selamat malam gan, di malam minggu kali ini saya akan membagikan tips agar badan sehat setiap hari versi admin MASTAHSMART.
kalian semua pasti pengen banget punya badan sehat selamanya kan ? Jawabannya pasti Ya :D . Lalu bagaimana sih tipsnya ? Silahkan kamu simak sajah gan di bawah ini.

1. Berolahraga
Yang pertama Kalian harus Berolahraga. Jenis jenis olahraga bermacam - macam gan, kenapa harus berolahraga ? Karena semakin kita mengeluarkan banyak keringat maka badan kita akan selalu sehat gan setiap harinya :D .
2. Makan Yang Teratur
Makan yang teratur akan membuat badan kamu selalu sehat gan. Makan yang teratur gan jangan terlalu banyak ataupun jangan terlalu sedikit, diusahakan makan pada jam waktunya makan. Di usahakan makan makanan yang bergizi :D insya allah badan kamu akan selalu sehat gan.
3. Tidur yang teratur gan
Tidur yang teratur akan membuat badan kamu selalu sehat gan . Di usahakan tidur jam 21-22 WIB sampai Jam 05-06 Pagi, jangan terlalu banyak begadang gan. Entar badan kamu Lemas, lama kelamaan kamu bisa sakit gan :D, terutama buat anak blogger pasti banyak yang begadang terus :D. Jangan terlalu sering ya biar agan agan sehat selalu agar tetap terus berkreasi dengan Blognya Masing-Masing.

Cukup segitu dulu ya gan membahas tetang Kesehatan nya. Sehat itu Bagus gan buat badan dan bisa awet muda :D.
* Jika ada yang ingin menambahkan tipsnya bisa berkomentar gan di bawah :D

0 Response to "Tips agar badan kamu selalu sehat versi MASTAHSMART"

Posting Komentar